Sabtu, 13 April 2013

tampilan facebook terbaru 2013

Cara Mengubah Tampilan Facebook menjadi Lebih Menarik

Penulis : Tony Ways on Senin, 25 Maret 2013 | 06.13



Tentunya temen-temen punya facebook dong, situs jejaringan sosial yang paling populer saat ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memiliki akun facebook. Nah, kali ini ABC ngeBlog akan berbagi Cara Mengubah Tampilan Facebook. Bagi yang ingin memodifikasi tampilan facebook ikuti tutorialnya yah,!! Gini caranya :
Menggunakan Browser Mozila Firefox
1.      Buka Browser anda, lalu pilih menu Tools – Add Ons, atau tekan tombol CTRL+SHIFT+A.
2.      Ketikan “Stylish” pada form pencarian Add Ons.
3.      Install stylish tersebut, kemudian restart browser.
4.      Coba temen-temen login ke facebook, apa yang terlihat? Pasti faceboo temen-temen masih belum berubah.. hhehehe.. untuk memilih theme facebook klik link http://userstyles.org/styles/browse/facebook.
5.      Pilih dan klik thema yang temen-temen sukai yah,!!
6.      Klik “install with stylish” sob,!! Lihat perubaha yang terjadi pada facebook temen-temen.
Menggunakan Browser Google Chrome
1.      Cara dengan menggunakan Google Chrome hampir sama dengan menggunakan Mozila Firefox, hanya saja menginstall stylishnya berbeda. Untuk install stylish di Google Chrome klik link https://chrome.google.com/webstore/search-extensions/stylish?hl=en.
2.      Untuk pemilihan thema sama dengan cara Mozila di atas.
Mungkin temen-temen belum puas dengan hasil tamilan yang disediakan oleh userstyles. Temen-temen mungkin ingin tampilan background adalah foto sendiri atau pacar dan lain-lain, ikuti lagi yah caranya :
1.      Upload foto atau gambar yang akan dijadikan background kemudian copy link location gambar tersebut. Caranya klik kanan pada gambar-pilih “copy link location”.
2.      Cari thema yang sudah terinstall, bila dengan mozila kembali ke Add Ons dan pilih User Stylish. Bila menggunakan Google Chrome pilih dan klik Logo stylish di sudut kanan atas.
3.      Klik edit pada thema tersebut, maka akan mucul jendela editing.
4.      cari “Background : url (“url background”)”. Pastekan link location foto atau gambar anda tadi. Kemudian klik save.
Ini contoh tampilan facebook saya, dengan tampilan backround calon istri,, hehehe Amiiiinnn


Catatan :
-          tampilan facebook ini hanya dapat dilihat pada PC/Laptop dan Browser yang terinstall saja, jadi jika sobat membuka facebook dengan PC/Laptop dan Browser yang berbeda maka tampilan akan tetap seperti semula.
-          Tampilan yang diinstall tidak boleh lebih dari satu, karena akan mengakibatkan halaman facebook anda acak-acakan. Bila sudah terlanjur maka salah satu tema harus Diseble atau Remove.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jgn lupa like dan komentarnya..