Sabtu, 13 April 2013

merokok jantan atau banci??


Merokok = Jantan…..??? Merokok = Banci???
34fc3a186982dc96345f62219339d095_rokok1
Sebelumnya saya mohon maaf jika postingan saya mengajak anda berkelahi atau tawuran :Dheheh, tapi niat saya baik untuk mengajak teman - teman menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Ya syukur - syukur teman - teman bisa menerima dan bisa berubah. Dan bila kurang berkenan saya Mohon Maaf Lahir Batin heheh kok jadi lebaran duluan seh -_-” tapi tak apa2 daripada banyak musuh. Baiklah langsung saja ke topik pembicaraan.
Tentu kita semua tahu apa itu rokok yang belum tahu tanya tukang becak langganannya masing - masing heheh. Saya tidak tahu bagaimana rasa dari rokok itu dan tidak pernah mau tahu bagaimana rasanya karena saya tidak suka rokok. Baunya saja sudah bikin saya batuk - batuk apa lagi disuruh menghirup bisa klepek - klepek mungkin kayak ikan joget - joget didarat. Selama ini yang saya tidak tahu apa manfaat dari rokok itu sendiri namun semua orang tahu bahaya dari rokok yang seperti di kemasan rokok itu “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN”. Lah sudah tahu gitu kenapa orang - orang banyak yang merokok padahal jelas sekali bahayanya bagi tubuh kita. Mari kita simak bersama - sama mengapa saya bisa berkata perokok itu BANCI atau dengan kata lain pecundang.
1. Merokok Karena Malu
Beberapa dari perokok usia remaja memulai perjalanan merokoknya karena alasan malu karena diejek teman - teman kalo gak ngerokok cemen luh atau banci luh, ya kira - kira seperti itu banyak versi soalnya hehe. Jadi banyak diantara mereka akhirnya merokok, Apakah seperti itu bisa dikatakan MEROKOK = JANTAN…..?
2. Merokok Karena Ingin Terlihat Keren
Yah yang satu ini lebih parah dari yang pertama karena mereka beranggapan dengan merokok dia jadi terlihat keren, gagah,dll. Ingin bukti mari kita tanya kepada kaum hawa langsung, kerenan mana cowok yang merokok, berasap, bau asap rokok atau cowok yang tidak merokok, tidak berasap, dan wangi…? Silahkan teman - teman jawab sendiri
3. Merokok Karena Stres
Ini adalah salah satu sebab yang terbesar dari sebab - sebab sebelumkan karena mereka kira merokok dapat menenangkan fikirannya, otak jadi bebas seperti tak ada beban. Sehingga ketika mereka mendapat coba’an atau masalah mereka lari dari masalah itu dengan merokok bahkan tak jarang juga menggunakan minuman keras dan narkoba. Sungguh sangat disayangkan padahal mereka bisa menghadapinya, Apakah yang satu ini juga dapat saya katakan Merokok = Banci….??
Jelas bukan dari penjelasan diatas jadi untuk para perokok segeralah berhenti dan bagi yang belum jangan sampai menyentuh rokok ini apa lagi mencobanya hehe. Oiya pasti dalam benak teman - teman bertanya “Bagaimana nasib dari pabrik rokok dan para buruhnya? bila rokoknya tidak laku pastinya akan gulung tikar semua pabrik - pabrik rokok ” Nah inilah tugas yang menanti untuk para generasi muda dan juga pemerintah pastinya. Hendaknya pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi para pengangguran, coba lihat bikin gedung DPR milyatan aja gampang, apa susahnya buat lapangan kerja yang lebih bermanfaat, hehe..!! Dan sejak dini hendaknya memberi kan pembelajaran bagi siswa2 sekolah bahwa merokok sangatlah berbahaya. Dan untuk para generasi muda, yang tentu masih prima dan genius, coba ciptakan eksperimen, sesuatu yang dapat menggantikan rokok, yang tentunya ramah lingkungan, dan juga aman bagi kesehatan.
Dari penjelasan diatas sudah sangat jelas bukan buktinya bahwa MEROKOK = BANCI, jadi bagi para perokok saya harap anda dapat berubah dan kebetulan juga saat ini adalah momen bulan suci ramadhan mari kita tinggalkan yang merugikan kita dan semoga postingan saya yang masih cupu ini bisa menjadi salah satu berkah dalam bulan yang penuh berkah ini. Terima Kasih buat teman - teman yang sudah mampir :D
YANG BAWAH INI HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA TEMAN - TEMAN JADI JANGAN DIANGGAP SERIUS!!!!!

Barusan browsing di internet saya dapat tambahan ini manfaat dari merokok :
1.Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia.
2.Dapat berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran.
3.Membantu suksesnya program KB (Keluarga Berencana), karena dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin.
4.Menjadi sumber pendapatan untuk negara.
5.Asapnya dapat mengusir nyamuk sekaligus istri, anak, teman-teman dan orang sekitar.
6.Membantu meningkatkan produksi obat batuk.
7.Memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang.
8.Memperkaya pemilik pabrik rokok.
9.Menjalin silahturahmi dan bersahabat dengan dokter spesialis jantung, paru-paru dan kanker.
10.Menambah penghasilan tukang gali kubur.
Jadi, sudahkah anda merokok hari ini? hahahaah INGAT JUST KIDDING
3a457208b64505802d4c8db1bd0b6eea_ro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jgn lupa like dan komentarnya..